RT @padangmedianews: Kepala DKK Padangpanjang Benarkan Ada Pasien Positif Covid 19







Dijelaskan Nuryanuwar, bahwa pasien positif tersebut bukan warga Kota Padangpanjang melainkan warga Panyalaian, Tanah Datar. Namun pasien pernah berobat ke Padangpanjang dan kemudian dirujuk ke RSUD Padangpanjang.
“Pasien bukan warga Padangpanjang, tetapi pada 24 April lalu pasien berobat ke Puskesmas Kebun Sikolos, dan dirujuk ke RSUD Padangpanjang. Pada 25 April, pasien dirujuk lagi ke RSUP M. Djamil Padang, dan hari ini dinyatakan positif,” bebernya.
Dikatakan Nuryanuwar, pasien yang tengah hamil tua itu, baru pulang kampung 2 bulan yang lalu.”Pasien baru pulang kampung 2 bulan yang lalu, ia merupakan perawar RSPAD, dan suaminya yang juga perawat di RSPAD juga baru pulang kampung satu bulan yang lalu,” jelasnya.
Nuryanuwar mengatakan, bahwa informasi tersebut diterima dari dr. Yenni Muchtar. Spesialis Paru selaku Ketua Satgas Covid 19 RSUD Padangpanjang yang menyatakan Hasil SWAB Positif.
“Sesuai protokol kesehatan, kita akan karantina para petuga medis serta orang-orang yang pernah kontak dengan pasien,” pungkasnya. (de)




from Twitter https://twitter.com/cafegarasi

Post a Comment

0 Comments